Review Website Budaya (Budaya Islam)

Website Budaya Islam Di Irlandia Website yang akan di bahas kali ini bertemakan budaya, hanya saja saya ingin mengangkat budaya islam yang menjadi minoritas disuatu negara yang mayoritasnya non islam berikut tampilan dan budaya islami yang berada di negara yang mayoritasnya non islam. pada islamireland.


Berikut adalah tampilan homepage

Pada tampilan di atas menunjukan bahwa muslim di negara yang mayoritas bukan muslim mereka tetap bebas untuk mengajarkan dan mengamalkan ajaran islam dengan baik dean damai.


Pada tampilan diatas adalah Departemen yang ada disdana agar memajukan muslim disan dengan departemen pendeidikan, dakwah, administrasi dll.

Tampilan di atas memberikan pengunjung beberapa fasilitas dan sddevice yang telah di sediakan.

Tampilan di atas menampilkan visi dan misi di bentuknya web ini atau juga organisasi pendiri web ini.


Tampilan di atas adalah buku pertanyaan para pengunjung web agar mengetahui lebih dalam lagi apa sih yang terdeapat alam web tsb dan ingin lebih tahu tentang budaya islam yang khususnya adalah agama islam.

Jika Ingin Berkunjung, pembuat web memudahkan kalian agar dapat tukar menukar kontak dei tuukan untuk memudeahkan informasi.

Tampilan yang ada lebih menarik dean tidak membosankan karena di bandingkan dengan Web NKRI jauh lebih kompleks, oleh karena itu kita patut tiru peletakan padea websdite agar pengunjung web tidak bingung dan menikmati tampilan yang telah di sediakan sdehingga dapat menarik wisatawan lebih banyak yang akan berkunjung ke daerah budaya dan pariwisata di negeri sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Jaringan (Get Ip, Get Name, Ip to Name, and NsLookup) Server-client

Perkembanga Jaringan Telekomunikasi G

TUGAS KK 2